Jumat, 18 Januari 2013

Membaca Karakter Pria Dari Jenis Tasnya

Tas adalah peralatan yang biasa digunakan kita untuk membawa barang - barang bawaan kita. Mulai dari cewek atau cowok. Disini ada beberapa tipe tas yang menunjukan karakter seorang cowok. Silahkan dibaca :

Ransel
Cowok yang bertas ransel bukan berarti suka dengan petualangan. Cowok bertas ransel mempunyai karakteristik suka ”membawa” beban di belakangnya. Cowok ini gemar meletakkan masalahnya di belakang dan memikulnya dengan ringan. Masalahnya tidak terlalu dipikirkan. Yang ada di depannya just having fun.

Dua Pundak Sekaligus
Cowok yang bertas gendong (dua pundak sekaligus) merupakan cowok bertipikal cowok simetris. Dia anti untuk menyakiti satu pihak demi pihak lainnya. Sifatnya yang adil membuat dia tambah disegani. Jalannya lurus lempeng. Tidak salah, cowok ini mempunyai kehidupan lurus. Semua jadwal disusun rapi setiap hari. Di sekolah juga jadi anak teladan. Pantas saja kalau gelar si ensiklopedia berjalan disematkan kepadanya.

Satu Pundak
Gelar cowok supel dan bijaksana pantas disandangnya. Gayanya sudah mirp eksekutif muda yang suka membawa tas di salah satu pundak, tanpa menyilangkannya. Just watch, ketika dia berjalan, pasti langkahnya tidak gegabah. Tangannya selalu memegang tali di salah satu pundaknya tersebut. Itu pertanda dia selalu care dengan masalah yang dihadapinya.

Silang Kanan
Gelar cowok logis pantas disandangnya. Pasalnya, dia lebih sering menggunakan otak kirinya ketimbang otak kann. Sifat andalan otak kiri lebih memakai logika ketimbang perasaan. Dia juga senang berpikir rasional.

Silang Kiri
Bagi Anda cewek yang menginginkan sahabat pria, Anda bisa


mendekati cowok ini. Pasalnya, dia lebih sering menggunakan emosi dan perasaanya ketimbang akal. Tapi bukan berarti dia feminin seperti cewek. Dia bakal lebih jauh ngerti masalah tentang cowok atau keluarga Anda ketimbang nilai ujian Anda yang terus jeblok. Empati yang dia beri cukup menghapus air mata Anda.


Jinjing Satu Tangan
Dalam arti tasnya bukan tas jinjing. Cowok ini mempunyai banyak masalah. Dia tidak dapat menempatkan segala sesuatu di tempat semestinya, meskipun sebenarnya cowok ini simpel. Bagi Anda yang perfeksionis sebaiknya pikirkan masak-masak dahulu.

Namun sampai sekarang saya belum menemukan bagaimana jika setiap hari seorang cowok selalu mengganti posisi membawa tasnya atau mempunyai tas yang bermacam - macam. Bila Anda ada yang mengetahuinya tolong di share. Ok..

2 komentar: