Rabu, 12 Oktober 2011

Tingkatkan Traffic Blog Lewat VLog | VIVANews

Traffic blog merupakan salah satu hal perlu untuk blog kita, bagiamana tidak, kita tentunya dalam melakukan blogging membutuhkan pengunjung untuk membaca postingan di blog kita. Ada beberapa hal yang membuat blog kita menjadi kebanjiran pengunjung, bisa dengan blogwalking (Dilakukan dengan cara instan) atau dengan memanfaatkan ketahanan artikel blog kita (Maksudnya pengujung tertarik masuk ke artikel tersebut dengan sendirinya... hehehhehee,,, susah jelasinnya...).

Nah, pada postingan saya kali ini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana cara Meningkatkan Traffic Blog Kita Melalui Vlog. "Vlog atau VIVAlog adalah suatu layanan platform dari VivaNews.com untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog sobat yang terbaik dan paling menarik di Indonesia (Penjelasan dari VivaLog)".

Bagaimana Cara Mengirim Artikelnya ?
Adapun mengirim artikel kita ke Vlog adalah harus mendaftar lebih dahulu, setelah berhasil anda diharapkan untuk memenuhi syarat dibawah ini (Aturan untuk postingan Vlog) :
Form Pengisian Submit Blog Ke VivaLog - VivaNews | Khamardos BLog
"Tampilan Saat Mengisi Form Submit Blog"
  • Mendaftar sebagai anggota VIVAnews.
  • Blog yang terpilih oleh VivaNews akan ditampilkan di halaman muka VIVAnews (Gambar diatas merupakan tampilan halaman muka postingan) secara berurutan. Hanya alinea pertama dari artikel sobat yang akan ditampilkan di VIVAnews. Tulisan selengkapnya akan di link back ke blog atau website sobat, sehingga sobat akan mendapatkan tambahan traffic pengunjung dari VivaNews.
  • Tiap kali mengirim artikel sobat, sertakan foto atau gambar yang ingin ditampilkan serta URL artikel sobat tersebut di blog atau website sobat.
  • Redaksi VIVAnews memiliki otoritas penuh untuk menyeleksi, mengedit, dan tidak menampilkan artikel atau gambar yang sobat kirim.
  • Setiap artikel atau foto/gambar yang sobat kirimkan tidak melanggar hak cipta pihak ketiga
  • Sobat harus setuju membebaskan VIVAnews dari segala tuntutan dan implikasi hukum yang ditimbulkan oleh artikel dan/atau foto/gambar yang sobat kirimkan (Jadi jangan asal kirim ya sob !!!).
  • Tidak melanggar semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Apa Manfaat Kita Memposting Di Vivalog ?
Tentu dengan mendatangkan traffic membuat blog kita akan lebih baik lagi sobat, Nah apabila artikel anda diterima oleh VivaLog maka anda tidak perlu melakukan blogwalking lagi (Tidak seharusnya sih ... ) hal tersebut karena VivaNews melipat gandakan kunjungan ke blog sobat, misalnya kunjungan ke artikel blog sobat sebanyak 500 visitor per day maka akan dilipat gandakan menjadi 2 kali lipa mejadi 500 X 2 menjadi 1000 visitor per day ..... WOOOOWWWW MANTABBB ....


khamardos.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar